Clash of Clans Maintenance, Supercell Hadirkan Fitur Baru

alumnikampus.com – Bila gamer mengakses membuka game Clash of Clans (CoC) pada hari ini atau sekira pukul 15.00 WIB, gamer akan mendapatkan notifikasi Maintenance Break. Informasi notifikasi juga menyebutkan bahwa gamer disarankan untuk mencoba membuka game CoC beberapa menit kemudian.

Dalam akun resminya, @ClashofClans mengungkap bahwa terdapat maintenance, di mana gamer nantinya bisa mendapatkan fitur atau notifikasi baru dalam permainan. Notifikasi baru ini berlaku pada saat menyerang di modus War.

Update memungkinkan pengguna mendapatkan notifikasi bila jumlah pasukan atau Spells belum maksimal. Notifikasi ini muncul dengan tanda seru, memperingatkan gamer apakah benar-benar akan menyerang base milik musuh.

Bila pasukan (Troops), pasukan Clan Castle dan Spells maupun Heroes telah penuh, maka notifikasi tanda seru tidak akan muncul dan gamer bisa langsung menyerang base lawan. Notifikasi ini dirasa perlu untuk memastikan gamer benar-benar siap saat menyerang base lawan dengan jumlah pasukan maksimal.

Kabarnya, terdapat objek pertahanan baru, yakni Air Sweeper Defense. Objek yang bisa di-rotate ini bisa menghembuskan angin kepada musuh yang dapat melayang atau terbang (misalnya naga) apabila mencoba mendekatinya. Dengan demikian, bila terkena hembusan angin tersebut, musuh dapat terdorong ke belakang.

sumber: _http://techno.okezone.com/read/2015/04/30/326/1142591/clash-of-clans-maintenance-supercell-hadirkan-fitur-baru

Dapatkan Artikel Menarik Lainnya!

Ayo Langgangan artikel Alumni Zone