Detik-detik Kematian Mustafa Kemal At tathruk

Alumnikampus.com –¬†Mustafa Kemal Attaturk sudah terlanjur disebut sebagai Bapak Pembaharu Turki. Hampir semua rakyat Turki mengaguminya sebagai Pembebas (Al Ghazi). Namun, tahukah Anda jika Mustafa adalah pengkhianat Islam dan antek dari negara kafir penjajah, khususnya Inggris. Kesetiaannya kepada Barat, lebih jauh daripada kesetiaannya kepada keluarganya. Dialah Presiden Republik Turki yg pertama sekaligus penguasa diktator pertama pasca runtuhnya Daulah Khilafah Utsmani pada 3 Maret 1924. Beberapa kebijakannya antara lain :

1. Mengganti huruf Arab dengan huruf Latin sebagai bahasa sehari-hari
2. Mengganti pakaian Islami dengan pakaian ala kafir Barat
3. Menghapus hari-hari besar Islam dan mengganti hari libur yg sebelumnya hari Jum’at menjadi hari Minggu
4. Melarang setiap warga Turki untuk menyanyikan lagu berbahasa Arab, jika ingin bernyanyi harus menggunakan bahasa Inggris dengan nyanyian orkestra
5. Melarang setiap wanita Muslimah utk menggunakan hijab dan niqab, melainkan setiap wanita muslimah harus menggunakan baju dan celana jeans ketat
6. Menghapuskan kurikulum bernuansa Islam dan di ganti dengan kurikulum Barat yg sekuler dan atheis
7. Mengubah tempat-tempat perhalqahan dengan bar dan diskotik
8. Menangkap dan membunuh para politisi dan ulama Turki yg vokal mengkritik pemerintahan Mustafa Kemal
9. Menghspus sistem Khilafah dan Islam dalam sistem bernegara dan di ganti dengan sistem sekulerisme

Itulah beberapa kebijakan yang di lakukan oleh Mustafa Kemal Attaturk pasca dia di lantik menjadi Presiden Pertama Republik Turki. Mustafa melakukan semua jalannya pemerintahan dengan kekuatan tangan besinya. Siapa saja yang berusaha untuk kembali kepada sistem Khilafah, maka dia akan di bunuh.

Namun, pada bulan November 1938, Mustafa meringkuk di atas kasurnya sambil menunggu kematiannya. Sepanjang karir pemerintahannya yang berlangsung selama 15 tahun, dia mengubah total wajah Turki yang semula Islami menjadi sekuler liberal. Dia khawatir dengan orang-orang yang akan menggantikannnya, tidak mampu untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinannya yang sekuler liberal. Kemudian dia memanggil Dubes Inggris, Bersi Louren untuk datang ke Istana Dolmabahce. Kemudian Louren menuliskan kisah percakapan rahasianya bersama Mustafa Kemal Attaturk.


Di saat ajalnya, Mustafa terkena penyakit yang mengerikan. Dia terkena serangan jantung akut, darah tinggi yang tidak normal, gatal-gatal di seluruh tubuh, penyakit kelamin, dan merasakan panas di sepanjang waktu. Pernah sesekali dia meminta pembantunya untuk mengambil minuman dingin dan kipas, namun bukan rasa hausnya hilang malah air yang di minumnya itu malah serasa membakar kerongkongannya dan kipas yang diarahkannya malah serasa membuatnya bertambah panas badannya.


Pada 26 September 1938, dia pingsan selama 36 jam sebelum akhirnya dia meninggal dunia dalam keadaan tubuhnya membusuk karena penyakit kelamin yang diidapnya. Ketika di umumkan kepada rakyat Turki bahwa Mustafa Kemal telah meninggal, konon tidak ada yang mau mengurus jenazah sang penjagal umat Islam ini. Jenazahnya di awetkan selama 9 hari 9 malam, sehingga adik perempuan Mustafa Kemal memohon kepada para ulama Turki agar mengurus jenazah kakaknya dengan cara Islam.


Menurut sumber dari catatan sejarah Turki, ketika ingin di makamkan, jenazah Mustafa Kemal tidak dapat di masukan ke dalam liang kubur. Segala daya sudah di kerahkan oleh para pelayat untuk bisa memakamkan Mustafa Kemal, namun semua tidak membuahkan hasil. Sehingga jenazah Mustafa Kemal di awetkan dan di masukan ke dalam museum yang di beri nama Etna Grafi di Ankara selama 15 tahun.


Setelah 15 tahun berlalu, jenazahnya di masukan kembali di liang kubur, namun rupanya bumi masih menolak jenazah Presiden diktator ini. Akhirnya jenazahnya di bawa ke suatu bukit dan di tanam dalam bebatuan bangunan marmer, yang beratnya 44 ton. Jenazahnya di kubur di celah-celah batu marmer. Makam Mustafa Kemal di sebut Pemakaman Anitkabir yang terletak di Ankara, Turki.

INGATLAH WAHAI KAUM MUSLIMIN !!!!
SESUNGGUHNYA MUSATAFA KEMAL ATTATURK INILAH YG MENYEBABKAN KEHANCURAN TOTAL KAUM MUSLIMIN, MENYEBABKAN KEHINAAN UNTUK KAUM MUSLIMIN !!!
DIALAH PENGHANCUR DAULAH KHILAFAH !!!
INGATLAH !!! MUSTAFA KEMAL ATTATURK ADALAH PENGHANCUR UMAT ISLAM DAN DAULAH KHILAFAH !!!!

 

sumber: _https://www.facebook.com/angga.ndha

Dapatkan Artikel Menarik Lainnya!

Ayo Langgangan artikel Alumni Zone