Dokter Ungkap Rahasia Mendapatkan Anak Laki-laki

Alumnikampus.com –  Ilmu mewujudkan keinginan jenis kelamin anak hanya dapat ditempuh dengan metode inseminasi buatan atau bayi tabung, dan keberhasilan dari angka kehamilan dengan bayi tabung baru 30%.
Namun, apabila ingin mencoba untuk memiliki anak laki-laki disarankan untuk berhubungan seksual pada saat ovulasi atau keluarnya sel telur dari indung telur.

Menurut dr Jessica Florencia di situ klikdokter.com, ovulasi terjadi 14 hari sebelum hari pertama haid berikutnya plus minus 1 hari. Hal ini disebabkan karena sel sperma yang mengangkut genetik-Y (laki-laki) dapat berenang lebih cepat menuju sel telur namun tidak dapat bertahan lama di dalam saluran reproduksi wanita.

Berbeda dengan sel sperma yang mengangkut genetik-X (perempuan) yang berenang lebih lambat namun mampu bertahan lebih lama di dalam saluran reproduksi wanita.

Lalu adakah makanan yang khusus untuk dapat menunjang mendapatkan keturunan berjenis kelamin laki-laki?
Untuk makanan, tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan harus mengkonsumsi makanan jenis tertentu agar dapat mendapatkan anak laki-laki.

Calon Ibu dapat mengkonsumsi makanan apa saja asal sehat dan bergizi guna menunjang kesehatan ibu dan janin, terlepas apapun jenis kelamin kelak calon bayi.

Perlu diingat bahwa peristiwa kehamilan dan penentuan jenis kelamin janin adalah kuasa dari sang Pencipta dan manusia hanyalah sebagai fasilitator di dalamnya. Sehingga, kembali lagi, segala sesuatunya dikembalikan kepada kuasa Sang Pencipta yang memberikan kehidupan. (Klikdokter.com)

Dapatkan Artikel Menarik Lainnya!

Ayo Langgangan artikel Alumni Zone