Kunci Madrid jika Ingin Kalahkan Juve

alumnikampus.com – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, menyarankan rekan-rekannya supaya bermain sabar saat timnya bertemu Juventus dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis 14 Mei 2015. Menurut Carvajal, bermain sabar menjadi penting jika timnya ingin meraih kemenangan dan melaju ke babak final.

Ya, Los Blancos memang terlihat kurang sabar saat melakoni leg pertama di kandang Juve. Terlebih saat mereka ketinggalan 1-2 akibat gol Bianconeri yang dicetak Alvaro Morata Carlos Tevez. Saat itu, para pemain Madrid terlihat terburu-buru dalam membangun serangan dan kerap terpancing emosi.

“Kami tidak boleh terpancing emosi, bermain sabar dan tidak melakukan hal yang gila. Kami tahu apa yang kami tampilkan di 90 menit yang lalu. Kami harus membayarnya dengan mahal tanpa penguasaan bola yang kuat,” jelas Carvajal seperti mengutip Marca, Selasa (12/5/2015).

“Kami harus mengambil pelajaran dari pertandingan di Turin. Mereka menghadirkan bahaya bagi kami. Jika kami bermain tenang, pertandingan bisa menjadi milik kami. Kami tidak diizinkan membuat kesalahan dari situasi yang mudah,” urainya.

Kedua tim dipastikan bermain ngotot demi satu tiket final Liga Champions 2014-2015. Partai final sendiri bakal dilangsungkan di Olympiastadion Berlin pada Minggu 7 Juni 2015 dini hari WIB.

Dapatkan Artikel Menarik Lainnya!

Ayo Langgangan artikel Alumni Zone