Pria tergemuk di dunia meninggal!

Alumnikampus.com – Kent -Pria tergemuk di Inggris, Carl Thompson, akhirnya meninggal  di rumahnya di kawasan Dover, Kent, Minggu pagi, 21 Juni 2015.  Kepolisian Kent telah mengkonfirmasi kematian ini. Ambulans, mobil polisi, dan pemadam kebakaran, tampak berada di depan rumahnya.

Carl yang baru berusia 33 tahun  kemungkinan terkena serangan jantung. Bahkan sebelumnya dokter telah memperingatkan  kepadanya bahwa ia bisa meninggal jika tidak menurunkan berat badan.

Lelaki yang tinggal di fat Dover itu telah menyadari apa yang terjadi  pada dirinya, Pada Mei lalu  Carl  pun telah berpesan kepada banyak orang  agar  menghindari   makanan instan agar tidak seperti dirinya.

Setiap hari Carl menghabiskan sekitar 10 ribu kalori. Ia  semakin membabi-buta  makan sejak ditinggalkan oleh ibunya pada 2012 sebagai pelampiasan atas kesedihannya. Carl memang amat dekat dengan ibunya.  Sejak itu pula ia hidup seorang diri di sebuah flat. Carl mengandalkan  santuan dari pemerintah untuk memenuhi hidupnya.

sumber: _http://dunia.tempo.co/read/news/2015/06/22/117677126/Pria-Tergemuk-dengan-Berat-412-Kg-Mati-Muda-Ini-Pesannya?ref=yfp

Dapatkan Artikel Menarik Lainnya!

Ayo Langgangan artikel Alumni Zone