Terungkap!! Karakter Pria Zodiak Aquarius Dalam Percintaan

Alumnikampus.com – Aquarius merupakan zodiak yang kesebelas, orang-orang yang lahir antara tanggal 21 Januari dan 19 Februari masuk dalam zodiak ini. Disimbolkan dengan kendi atau pembawa air, itu adalah tanda udara. Pada masa sebelumnya, Saturnus adalah planet yang berkuasa dari Aquarius, sampai penemuan Uranus. Setelah penemuan Uranus, penguasa yang benar, ditugaskan untuk tanda ini. Oleh karena itu, baik Saturnus dan Uranus dianggap sebagai penguasa planet dari zodiak ini. Menurut astrologi Hindu, Aquarius adalah setara dengan ‘Kumbha’ yang berarti kendi dalam bahasa Sansekerta.

Karakter Aquarius

Pria dengan zodiak Aquarius adalah orang yang paling tak terduga di antara semua Zodiac lainnya (bahkan melebihi Gemini). Mereka sangat energik dan bersemangat. Mereka adalah orang-orang yang sangat sosial, ramah dan hidup. Keramahan adalah salah satu ciri yang paling luar biasa dan karakteristik dari zodiak ini. Pria Aquarius umumnya sangat jujur, optimis, antusias, sangat sosial, imajinatif, mandiri, cerdas, inovatif dan menyenangkan. Di sisi negatif, mereka juga bisa sangat ingin tahu, bias, memberontak, tidak praktis dan tak terduga. Mereka bisa sangat analitis tentang segala sesuatu.Karena rasa laparnya akan pengetahuan membuat pria Aquarius berinteraksi dengan banyak orang.

Pria Zodiak Aquarius Dalam Percintaan

Pria Aquarius tidak mudah jatuh cinta. Mereka memiliki banyak teman kencan dan hubungan. Tapi, ketika datang ke hubungan serius atau komitmen jangka panjang, kamu hanya bisa menunggu. Jika kamu dapat merangsang dia secara intelektual, dia akan serius mempertimbangkan memiliki hubungan yang serius. Pria Aquarius juga terkenal untuk menganalisis pasangannya (atau semua orang pada umumnya) secara menyeluruh. Jika kamu melampaui semua rintangan ini, ia akan siap untuk berkomitmen dengan kamu. Juga perhatikan, kamu harus menjadi sahabatnya terlebih dahulu sebelum menjadi pasangannya.

Salah satu sifat aneh mengenai pria Aquarius adalah ia mungkin masuk ke dalam suatu hubungan dengan mudah, tapi mempertahankan hubungan dapat mengganggunya. Sebagaimana disebutkan di atas, kemerdekaannya berarti banyak baginya, dan tidak memakan banyak waktu baginya untuk menerima bahwa ia harus berkompromi dengan kemandiriannya dalam suatu hubungan. Dia tidak nyaman dengan emosi lembek dan mendalam, dan karenanya, akan hampir tidak pernah bergaul dengan seorang wanita terlalu emosional atau lengket. Orang-orang ini biasanya jatuh cinta pada wanita karena faktor intelektual, praktis dan independen dari wanita itu, karakter ini menarik bagi pikiran logis mereka. Emosi ekstrim dan lembek membingungkan mereka, menakut-nakuti mereka dan menjauhkan mereka.

Sebagaimana disebutkan di atas, bersama dengan sifat alaminya seperti menawan, kecerdasan, karakteristik yang lain meliputi ketidakpastian dan memerlukan waktu untuk sendirian dan keterpisahan. Sifat memberontak dan ketidakpastian membuatnya memiliki pandangan yang sama sekali berbeda terhadap kehidupan. Ide-ide abstrak, eksentrik dan keras kepala cukup sulit untuk dimengerti. Dia kadang-kadang dapat menjadi dingin dan menarik diri. Ketika pria zodiak ini sedang dalam kedaan seperti itu. kamu perlu menerimanya sebagai bagian dari sifat-nya. Tinggalkan dia sendirian untuk sementara waktu dan menyambutnya kembali setelah beberapa hari dengan semangat yang sama, dan kamu akan memiliki dia selamanya.

Sekali mencinta seorang wanita, pria Aquarius akan sangat setia. Dia  hampir tidak akan pernah mengungkapkan perasaan dan emosinya secara terbuka. Bahkan gerak tubuh dan pernyataan cinta akan sangat sedikit. Tapi, ia akan membuat kamu merasa istimewa dengan caranya sendiri.

Jangan pernah mempertanyakan kesetiaannya, ia jarang merusak kepercayaan kamu. Kamu harus hidup dengan fakta bahwa ia memiliki terlalu banyak teman dan mereka adalah penting baginya seperti pasangannya. Cobalah untuk menjadi lebih bersosial, berinteraksi dengan teman-temannya dan kamu akan membuat hidup lebih mudah dan lebih bahagia bagi kamu berdua. Pria Aquarius pasangan kamu akan menghormati kebebasan kamu sebanyak ia menghormati kebebasannya sendiri. Dia jarang meragukan integritas kamu, namun ingat jika kau melanggar kepercayaan pria Aquarius, dia kan menjadi dingin dan bisa memutuskan hubungan dan tidak pernah melihat ke belakang.

Kesimpulannya adalah Pria Aquarius dalam hubungan percintaan sangat romantis dan mesra, dan karenanya, tidak akan ada kurangnya suasana romantis (tapi, tidak pernah di depan umum). Ingat bahwa pria Aquarius ketika jatuh cinta cara memperlakukan kamu tidak terlalu berbeda ketika dia menjadi teman kamu. Jangan mencoba untuk menjinakkan dia, berilah dia kebebasan dan kamu cukup mengikutinya, kamu bisa bersamanya  seumur hidup.

sumber: _http://zodiak.web.id/inilah-karakter-pria-zodiak-aquarius-dalam-percintaan/

Dapatkan Artikel Menarik Lainnya!

Ayo Langgangan artikel Alumni Zone